Rabu, 05 Desember 2012

profil diri

Rasmida darwis perempuan sering di panggil mhyda   lahir di lahaddatu  malaysia 13 januari 1995  beragama islam hobby main volly.  saya lahir di keluaraga yang kecil saya anak ke dua dari tiga bersaudara. saya anaak satu-satunya yang lanjut sekolah sampai ke jenjang SMA. saya sekolah di SMK LATANRO ENREKANG
  salah satu sekolah kejuruan favorit di enrekang. saya mengambil jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. sebenarnya saya tidak berminat untuk masuk di bidang ini. dari kecil saya bercita cita untuk menjadi ahli kesehatan :)) jadi tidak perlu jauh jauh untuk ke dokter:p)))  hahahaha.....:>)) tapi orang tua tidak mendukung karna masalah ekonomi jadi ambil jurusan komputer saja.  sebelum lanjut di SMK dulu saya sempat mengangur 1 tahun. saya  di panggil ole bapak dan keluarga saya  di malaysia untuk menjenguk nenek saya yang sakit. lucunya sampai di sana keluargaku tidak mengenaliku.... ::::)) hahaha maklum 9 tahun tidak pernah bertemu. bapak saya sendiri tidak mengenali saya.hahahah:::::p)
setelah 8 bulan dui sana saya pulang untuk melanjutkan sekolah...........
 motto : jangan jadikan kekurangan untuk mencaapai sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar